Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Pontang Bagikan Buku Kepada Para Santri Pon-Pes MUHTADI’IN

Img 20230926 Wa0013
Spread the love

 

Polres Serang – PN News || Salah satu program Polri mencerdaskan anak bangsa, Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E Beserta Anggota Polsek Pontang melaksanakan kegiatan pembagian buku bacaan dalam rangka program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, di Pon-Pes MUHTADI’IN, Kp .Singataid Rt 04 / 02 Ds.Lebak Kepuh Kecamatan Lebak Wangi Kab Serang Selasa (26/09/2023).

Terlihat proses pembagian berbagai jenis buku bacaan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E yang didampingi sejumlah anggota jajaran nya.

Kapolsek IPTU Junaedi S.E mengatakan, bantuan buku yang diberikan kepada para Santri Pon-Pes MUHTADI’IN ini berupa buku bacaan sejarah dan pengetahuan umum lainnya.

“Alhamdulillah, buku yang kami berikan diterima langsung oleh pimpinan Pon-Pes MUHTADI’ Ustad Mamat yang di hadiri seluruh para santri,” Ucap Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E.

Dikatakannya lagi, pemberian bantuan buku tersebut dalam rangka program Polri Peduli Budaya Literasi di seluruh Nusantara dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap budaya dan literasi di masyarakat.

“Polri turut andil dalam mencerdaskan anak bangsa, dan memberikan ilmu pendidikan anak negeri,” Urai Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara yang digagas oleh bapak Kapolri untuk peduli terhadap pendidikan anak-anak di seluruh pelosok, serta upaya Polri dalam membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa, khususnya anak anak kita yang berada di Pon-Pes MUHTADI’IN ini.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!