Polresta Tangerang Mengikuti Pelatihan PPID Yang digelar Bidhumas Polda Banten

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Kota Serang – Polresta Tangerang Mengikuti Pelatihan PPID Yang digelar Bidhumas Polda Banten. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (30/11) Pukul 09.45 Wib.

Dan dilaksanakan di ruang Media Center Bidhumas Polda Banten, Jalan Syech Nawawi Al Bantani No 76 Kota Serang.

Kabid Humas Polda Banten AKBP. Shinto Silitonga memberikan pelatihan serta membuka langsung kegiatan pelatihan yang diikuti oleh para operator PPID Satker Polda Banten dan Polres Jajaran Polda Banten, terutama 4 personel Operator PPID Polresta Tangerang.

Kegiatan ini di laksanakan karena Operator PPID belum optimal dalam pembuatan rilis. Sehingga perlu untuk meningkatkan kemampuan PPID dalam membuat Rilis.

“Kami melaksanakan pelatihan untuk meningkatkan professionalisme fungsi humas Kepolisian dalam Manajemen media, Dan ini dilakukan secar rutin setiap tahunnya.” Kata Shinto.

Dalam Pelatihan tersebut Kabid Humas Polda Banten berkomunikasi secara realtime kepada peserta, Dan membuka lembar Pada word untuk Simulasi pembuatan rilis.

Berharap dengan pelatihan ini khususnya operator PPID Polresta Tangerang dapat Profesional membuat Rilis pemberitaan. ( Nena )

  • Bagikan