Polres Tulungagung di Hari Bhayangkara ke-77  Pemberian Piagam Penghargaan  Forkopimda Tulungagung

jz21riq
Img 20230702 Wa0118
Spread the love

TULUNGAGUNG,PELITANUSANTARA.COM – Polres Tulungagung, Polda Jatim mengadakan syukuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di Gedung Sarja Arya Racana, usai melaksanakan upacara, Senin 1 Juli 2023.

Acara syukuran dihadiri Forkopimda, para PJU dan anggota Polres, perwakilan Kodim 0807 Tulungagung, serta tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, beserta tamu undangan.

Puncak acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Lily Eko Hartanto.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto dalam sambutannya mengatakan bahwa Polri senantiasa akan terus menjalankan tugas dan fungsinya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Termasuk untuk menjaga suasana kamtibmas yang kondusif guna mendukung tahapan Pemilu Serentak 2024,” katanya.

Polri terus mereformasi diri secara total, selalu berupaya memperbaiki diri agar lebih profesional hingga terwujud Polri yang presisi yang dicintai Masyarakat.

“Tugas ini tidaklah mudah, namun saya yakin dan percaya Polri, dengan dukungan dari TNI, serta Pemerintah Daerah dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat akan mampu menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Dalam acara ini Polres Tulungagung menyerahkan piala dan piagam penghargaan bagi para pemenang lomba-lomba yang diadakan Polres Tulungagung selama menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Diantaranya adalah lomba Hadrah, lomba Adzan, lomba PBB juara I tingkat SMA se Polres Jajaran Polda Jatim, lomba PBB Juara Harapan I Tingkat SMP se Polres Jajaran Polda Jatim, lomba Pocil juara III SE Polres Jajaran Polda Jatim.

Kapolres, juga menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolres Tulungagung kepada Bupati Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung, Ketua DPRD Tulungagung, Kajari Tulungagung, Kalanri Tulungagung, Kepala BNNK Tulungagung, Ketua MUI Tulungagung, Ketua FKUB Tulungagung, Ketua Paguyuban Pencak Silat Tulungagung dan anggota Lantas yang menyidik pelaku “balap liar”.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!