Polres Serang Fasilitasi Kendaraan dan berikan Bingkisan, Ribuan Warga Antusias ikut Vaksin

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Serang Polda Banten untuk menyemangati warga agar mau datang menjalani vaksinasi covid-19. Di halaman Mapolres Polres Serang.

Vaksinasi Covid-19 digelar, Kamis (16/12/2021), Sebanyak kurang lebih 2000 warga yang mendapatkan jatah vaksinasi berdatangan sejak pagi. Setelah mendaftar dan diskrining, warga antre menjalani vaksinasi. Usai vaksinasi, mereka diberi paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, gula, kecap dan mie Instan.

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Serang, Polres Serang kembali melakukan vaksinasi massal untuk dosis pertama dan kedua.

Kapolres Serang Akbp Yudha Satria S.H S.IK. mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

Yudha menjelaskan, Serbuan Vaksinasi Covid -19 menyasar semua kalangan termasuk lansia dan disabilitas, dengan kuota 2000 peserta, warga yang datang cukup banyak dan pencapaian lebih dari 2000 orang, Ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

“Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari kendaraan antar jemput, dan persiapan lainnya,” jelas Yudha.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Kapolda Banten serta Bupati Serang Guna meninjau vaksinasi yang digelar di halaman Mapolres Serang.

Walau sempat diguyur hujan tak menyurutkan warga untuk melakukan vaksinasi, kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ( Nena )

  • Bagikan