Polres Pandeglang Perketat Pengamanan Obyek Wisata Pada Libur Akhir Pekan

Img 20230528 Wa0301
Spread the love

Polres Pandeglang – PN News ||  Kepolisian Resor Pandeglang, Banten, selama libur akhir pekan terus memperketat pengamanan sejumlah objek wisata untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan.

Disampaikan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah bahwa kehadiran anggota Polres Pandeglang di obyek wisata ini akan mengurangi terjadinya kerawanan kamtibmas dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

“Kita siagakan personel di sejumlah titik rawan tindak kejahatan di setiap kawasan objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang,” kata Kapolres Pandeglang, Minggu (28/05/2023).

Penempatan personel selama libur akhir pekan ini sebagai upaya pihak kepolisian menjaga kenyamanan masyarakat terutama para wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata baik lokal maupun dari luar Pandeglang.

Menurutnya, ketika masyarakat berlibur memang perlu kenyamanan dan keamanan dan ini salah satu upaya melayani masyarakat, agar tidak menjadi sasaran kejahatan.

“Kita memastikan keamanan dan kelaikan setiap wahana wisata, untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan wisatawan,” tutur AKBP Belny Warlansyah.

Diketahui, kata Kapolres Pandeglang, bahwa di Kabupaten Pandeglang ini banyak destinasi wisata. Diantaranya yakni wisata pantai, air terjun, wahana air dan beberapa lainnya.

“Seperti kali ini, anggota Polres Pandeglang melakukan pengamanan di obyek wisata Kolam Renang DM, di objek wisata ini banyak dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah,” pungkas Kapolres Pandeglang.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!