Polres Pandeglang Peduli, Wakapolres Besuk Personil Yang Sedang Sakit

Screenshot 2023 0614 200309
Spread the love

Pandeglang – PN News || Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah melalui Wakapolres Pandeglang, Kompol Andi Suwandi, bersama Kasi Propam Polres Pandeglang, IPDA Deden Arif Muhamad Amin, melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu personil yang sedang sakit.

Wakapolres Pandeglang, Kompol Andi Suwandi mengatakan, bahwa selain melakukan bakti sosial dengan besuk kepada personil yang sedang sakit, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

“Anjangsana dan silahturahmi ini, dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi dan memberikan semangat kepada anggota yang mengalami sakit agar segera diberikan kesembuhan,” katanya, Rabu (14/6/2023).

Wakapolres menuturkan, jika kegiatan anjangsana ini dilakukan untuk berbagi keceriaan dalam Hari Bhayangkara ke-77.

“Kita disini sekaligus memberikan semangat kepada anggota, agar segera diangkat penyakitnya dan cepat diberikan kesembuhan. Sehingga bisa bergabung di Institusi Polri, untuk melaksanakan tugas seperti biasanya,” ungkap Kompol Andi.

“Adapun anggota Polri yang sedang sakit dan kami berikan semangat adalah, pertama IPTU Aris Munandar yang bertugas di PAMA Polres Pandeglang, dan Bripka Asep Yogi, yang bertugas di Banit Satreskrim Polres Pandeglang,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian.

“Dengan anjangsana ini diharapkan bisa membangun, mempererat ikatan tali silaturahmi, serta memberikan semangat pada anggota yang menderita sakit,” ujarnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!