Polres Pandeglang Mendapat Kejutan Dari TNI Di Hari Bhayangkara

Img 20230703 Wa0173
Spread the love

PandeglangPN News || Kepolisian Resor Pandeglang, Polda Banten, dikejutkan dengan hadirnya rombongan TNI dari Kodim 0601 Pandeglang dan yonif 320 badak putih beserta jajaran Koramil, senin (3/7/2023) pagi. Kedatangan rombongan TNI tersebut ternyata untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77.

Diawali dengan kehadiran Dandim 0601 Pandeglang yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Ruiyat, disertai puluhan anggotanya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 sambil membawakan nasi tumpeng ukuran besar sebagai tanda simbolis Hari Ulang Tahun.

“Segenap keluarga besar Kodim 0601 Pandeglang beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk negeri,” kata Mayor Ruiyat,

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Kodim 0601, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, mengaku terkesan dan menyampaikan terima kasih kepada kodim 0601 Pandgelang beserta seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

Nampak, suasana haru penuh keakraban disertai tawa bahagia menyeruak saat seluruh personel TNI – Polri berjabat tangan dan berpelukan satu sama lain.

Dihadapan seluruh personel, Kapolres Pandeglang AKBP Belny juga menyempatkan memotong tumpeng dan membagikan kepada personel TNI yang hadir. Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kasdim 0601 Pandeglang Mayor Inf Ruiyat yang mewakili Dandim 0601 Pandeglang beserta jajarannya, pagi ini tidak disangka Polres Pandeglang mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77,” kata AKBP Belny, di Mapolres Pandeglang,

Kapolres menambahkan, kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke-77 ini merupakan bukti sinergi yang baik antara Kodim 0601 Dan yonif 320 dengan Polres Pandeglang. Pihaknya berharap, kedepan sinergisitas dan soliditas semakin erat terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!