Polres Pandeglang Lakukan Anev Dan Gelar Oprasional

Img 20230524 Wa0430
Spread the love

Pandeglang – PN News || Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memimpin gelar operasional dan analisa evaluasi kinerja Polres Pandeglang di Aula Wisata pemandian air panas gunung torong Kabupaten Pandeglang, Rabu (24/5/2023).

Didampingi Wakapolres Andi Suwandi memimpin gelar operasional dan analisa evaluasi kinerja Polres Pandeglang yang diikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan kapolsek jajaran.

Kegiatan ini diperlukan guna mengevaluasi semua kegiatan yang telah dillaksanakan dan sebagai pedoman langkah- langkah yang akan kita diambil untuk mengetahui kendala dan hambatan hingga capaian masing – masing bagian, satuan fungsi, seksi dan polsek jajaran Polres Pandeglang.

“Gelar operasional ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja serta menganalisa perkembangan situasi kamtibmas wilayah Hukum Polres Pandeglang” ucap Kapolres.

Evaluasi yang di lakukan ini sangat penting, ketika ada kendala kita bisa segera mengambil langkah untuk menjamin wilayah Hukum Polres Pandeglang tetap aman aman dan kondusif.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!