Polres Pandeglang Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115 Tahun 2023

IMG-20230522-WA0366
Spread the love

Pandeglang – PN News || 20 Mei 1908 ditetapkan sebagai Hari Kebangkitan Nasional dengan ditandai dengan Lahirnya Organisasi Boedi Utomo yang merupakan organisasi pergerakan rakyat pertama di Indonesia, Tahun 2023 merupakan tahun ke – 155 peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115, Polres Pandeglang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115 tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pandeglang dengan dipimpin langsung oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Senin(22/05/23).

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama , Para Perwira Polres Pandeglang serta seluruh personel dan staf jajaran Polres Pandeglang.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Wakapolres Pandeglang menyampaikan sambutan tertulis PLT. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Dalam sambutan tersebut PLT. Mentri Kominfo menyampaikan tema Hari Kebangkitan Nasional Tahun ini adalah “Semangat Untuk Bangkit”

“Barisan persatuan yang dibentuk oleh Boedi Utomo adalah suatu pemantik bagi kekuatan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang sulit, baik pada masa pra-kemerdekaan maupun pasca kemerdekaan. Di masa ini, di saat kemerdekaan telah kita raih, berisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak – mengobarkan api “Semangat Untuk Bangkit!” demi mewujudkan Indonesia Emas 2045″ ungkap Wakapolres.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!