Polres Lebak dan Polsek Jajaran Polres Lebak Polda Banten Menggelar Kegiatan Nobar Film “Aku Rindu”

hdevananda2022
Img 20231025 Wa0035
Spread the love

 

Lebak – PN News || Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, bersama PJU Polres Lebak, Forkompimda Kab.Lebak, Forkopincam Jajaran Kab. Lebak dan Ibu ibu Bhayangkari Polres Lebak dan Polsek Jajaran Polres Lebak mengadakan kegiatan Nonton bareng film “Aku Rindu” di Bioskop CGV Citra Maja Raya pada Rabu, 25 Oktober 2023, Jam 13.00 Wib dan 16.00 Wib yang dilaksanakan dalam dua sesi secara bergantian. Film ini mengisahkan kisah perjuangan seorang anggota Polri dan istrinya (Bhayangkari) yang berhasil memajukan dan memberikan dampak positif pada sebuah desa terpencil di Wilayah Indonesia tepatnya wilayah Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Film ini juga memaparkan peran Polri dalam menangani tindak pidana perdagangan orang (TPPO) Lebak. (25/10/2023).

Kegiatan nobar tersebut dihadiri oleh 750 peserta, terdiri dari personel Polres Lebak, Forkopimda Kab.Lebak, Forkopincam di Wilayah Kab.Lebak di Gedung 1 dan Kapolsek jajaran bersama Forkopincam di Gedung 2 Bioskop CGV Citra Maja Raya.

AKBP Suyono, SIK mengatakan harapannya bahwa dari film “Aku Rindu,” seluruh Personel Polres Lebak dapat memetik hikmah, pelajaran, dan motivasi dalam menjalankan kewajiban dan tugas Kepolisian. Tujuan utamanya adalah memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan dan penegakan Hukum kepada masyarakat dengan Profesional dan Humanis.

Suyono berpesan agar profesi Polri menjadi pemberi manfaat dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya kepada Masyarakat Kab.Lebak, Karena Profesi Polri bukan sekedar pekerjaan tapi jalan mengabdi kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Dan Kegiatan nonton bersama ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-71, yang diperingati pada tanggal 19 Oktober 2023, secara serentak di seluruh Indonesia, Ujar Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!