Polres Karawang, TNI-Polri Gelar Binluh Kenakalan Remaja di SMPN Telukjambe Timur 1

Img 20240307 Wa0000
Spread the love

Polres Karawang, TNI-Polri Gelar Binluh Kenakalan Remaja di SMPN Telukjambe Timur 1

Karawang – PN News || Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto bersama Babinsa TNI Sertu Rohadi memberikan pembinaan serta penyuluhan terkait kenakalan remaja seperti, bullying, tawuran, penyalahgunaan Narkoba dan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Binluh tersebut juga didampingi oleh Kepsek Haji Drs. Suryono beserta, para guru dan orang tua siswa siswi SMPN Telukjambe Timur 1, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap para pelajar merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh anggota TNI dan Polri.

“Petugas akan mendatangi sekolah-sekolah yang berada di desa binaannya untuk mengedukasi para pelajar agar tidak terbawa pergaulan yang menjerumuskan,” ulas Kompol Suherman.

“Kami mengimbau para siswa untuk menjauhi tawuran, balapan liar, Bullying dan penyalahgunaan Narkoba,” sambung Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

“Karena hal itu bisa merugikan diri mereka sendiri dan masa depan mereka sebagai generasi penerus bangsa,” lanjutnya.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan personelnya agar bersama-sama TNI, memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja dan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis terhadap para siswa.

“Kepolisian sekaligus mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik almamater sekolah dan orang tua,” pungkas Kapolsek Kompol Suherman.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!