Polres Karawang, Kapolsek Kotabaru Bersama Danramil Cikampek Sambangi PPS Desa Sarimulya Berikan Himbauan Kamtibmas

hdevananda2022
Img 20240215 Wa0003
Spread the love

Polres Karawang, Kapolsek Kotabaru Bersama Danramil Cikampek Sambangi PPS Desa Sarimulya Berikan Himbauan Kamtibmas

 

Karawang – PN News || Cek Kesiapan Pemilu, Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat bersama Koramil 0406 Cikampek Sambangi Kantor PPS Desa Sarimulya. Rabu pagi (14/02/2024)

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. bersama Danramil 0406 Cikampek Kapten Dani Rustandi menyampaikan pesan kepada anggota PPS Desa Sarimulya terkait persiapan tahapan Pemilu juga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kotabaru.

“Saya meminta kepada anggota PPS agar terus sosialisasi pada warga terkait pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “bahwa kegiatan ini adalah bentuk koordinasi sekaligus juga mengimbau agar saling menjaga situasi Kamtibmas pada proses tahapan Pemilu 2024.

Polsek Kotabaru dan Koramil Cikampek bersinergi dengan anggota PPS untuk menciptakan suasana Aman, damai dan kondusif serta sukses tanpa ekses, cegah hoax dengan cara tidak menyebarkan berita-berita yang belum jelas kebenarannya.” Pungkas Kapolsek

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!