Polres Karawang, Indahnya Berbagi, Hari Pertama Puasa, Polsek Klari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

hdevananda2022
Img 20240312 Wa0021
Spread the love

Polres Karawang, Indahnya Berbagi, Hari Pertama Puasa, Polsek Klari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Polres Karawang – PN News || Hari pertama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Polsek Klari Polres Karawang membagikan paket takjil menjelang berbuka puasa di depan SPBU Desa Duren Kec Klari Kab Karawang, Selasa (12/3/2024) sore.

Pembagian takjil berbuka gratis itu pun langsung diserbu pengendara dan warga sekitar.

Kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini, dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH didampingi Kasie humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Zaelani dan personel piket fungsi Polsek Klari lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, di hari pertama bulan suci Ramadhan 1445 H, Polsek Klari Polres Karawang ingin berbagi bersama warga setempat sebagai wujud syukur dan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat.

“Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan penuh ampunan. Dalam momentum ini, kita ingin memberikan sedikit rezeki kami kepada masyarakat berbentuk takjil menjelang datangnya waktu berbuka puasa,” ujar Kompol Andryan Nugraha.

Dalam pelaksanaannya, pembagian takjil kali ini menyasar para pengendara sepeda motor dan pengguna jalan lainnya yang didominasi masyarakat kec klari.

“Kami mengharapkan doa masyarakat agar kegiatan yang baik ini bisa berkelanjutan. Mungkin, ke depan tidak hanya pembagian takjil saja, tetapi Insya Allah kita akan berikan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Klari,” jelasnya.

Di sela-sela kegiatan ini, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha juga mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas serta ketertiban dilingkungan masing-masing.

“Di bulan suci Ramadan ini kami mengimbau seluruh masyarakat dapat menjaga kondusifitas serta ketertiban dilingkungan masing-masing. Hal ini tidak lepas dari peran serta kita semua, ikut bersama-sama berkomitmen menjaga kondusifitas Kecamatan Nongsa,” katanya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!