Polres Karawang Gelar Simulasi Sispamkota Dalam Rangka Pam Pemilu 2024

hdevananda2022
Img 20231005 Wa0019
Spread the love

 

Polres Karawang – PN NEWS || Kegiatan gladi bersih latihan simulasi sispamkota, digelar diLapang karangpawitan karawang hari ini. Kamis (5/10/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Ryan Faisal, didampingi Kasat Samapta Iptu Wahyu, kegiatan ini melibatkan personil Polres yang terlibat dalam Pam Pemilu 2024 mendatang.

Gladi bersih simulasi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kabag Ops mengungkapkan bahwa Untuk memantapkan kesiapan menjelang pengamanan Pemilu tahun 2024 ini, personil semua diminta yang terlibat melaksanakan latihan ini dengan serius. Ungkapnya.

Kabag ops langsung pimpin simulasi latihan pengamanan sispamkota, kegiatan berlangsung dengan penuh semangat dengan menampilkan sarana lengkap, baik simulasi masa dan teknik pasukan dalam menghalau setiap ancaman yang mungkin terjadi.

Sementara itu Kapolres Karawang saat pelaksanaan rakor Ops mantap Brata tadi pagi menyampaikan bahwa Dalam operasi Mantap Brata seluruh Polda jajaran khususnya Polres Karawang akan mempersiapkan dan mengantisipasi segala potensi ancaman ngangguan kamtibmas.

” Kita harus siap siaga, mengantisipasi dan mempersiapkan segala potensi ancaman gangguan kamtibmas yang terjadi pada setiap tahapan pemilu sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dgn baik aman dan damai, tandas Kapolres.

Pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh unsur pengamanan lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Karawang, termasuk dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!