Polres Karawang, Cegah Curanmor dan Guantibmas Lainnya Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Indomaret Karangsalam

hdevananda2022
Img 20240310 Wa0007
Spread the love

Polres Karawang, Cegah Curanmor dan Guantibmas Lainnya Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Indomaret Karangsalam

 

KARAWANG – PN NEWS || Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Kotabaru sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personil Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat, setiap hari melaksanakan kegiatan patroli rawan siang pada obyek vital maupun pada tempat keramaian.

Kegiatan patroli Harkamtibmas dilaksanakan oleh  personil Patroli Polsek Kotabaru himbau Juru Parkir Waspada Tindak Kriminalitas dan curanmor.

Personil Polsek Kotabaru Aipda Abdul Karim, S.H. melakukan patroli dengan sasaran Indomaret Karangsalam Desa Pucung Kecamatan Kotabaru. Minggu (10/03/2024) siang.

Dalam kegiatan patroli dialogis petugas dari Polsek Kotabaru menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas juru parkir agar meningkatkan kewaspadaan ketika mengamankan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang diparkir oleh masyarakat. Lakukan penataan parkir kendaraan yang baik untuk memudahkan pengawasan. Apabila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi petugas keamanan Polsek setempat untuk segera ditangani.

Sementara itu, Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang rutin digelar siang hari, merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya aparat Kepolisian ditengah tengah masyarakat merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada warga masyarakat,” tutup Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!