Polres Karawang, Antisipasi Perang Sarung, Polsek Klari Patroli Di Jam Rawan

hdevananda2022
Img 20240312 Wa0018
Spread the love

Polres Karawang, Antisipasi Perang Sarung, Polsek Klari Patroli Di Jam Rawan

Polres Karawang – PN News || Antisipasi Perang Sarung, serta maraknya ajakan (provokasi) perang sarung antar pemuda yang sedang viral melalui media sosial akhir-akhir ini, jajaran Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar yang di pimpin Kanit IK AKP Supriatno SH beserta personil gabungan diantaranya Personil Sabhara, Personil Binmas, Personil Reskrim, Personil Intelkam malam ini meningkatkan patrolinya pada jam jam rawan di malam hari. Mengingat malam ini malam libur dan malam pertama bulan puasa, banyak pemuda yang pada jam jam rawan masih nongkrong.

“Patroli ini menyusul banyaknya perang sarung antar pemuda yang berujung tawuran di beberapa daerah di Indonesia. Imbas dari maraknya di media sosial terkait perang sarung. Ditengarai anak anak remaja selepas teraweh tidak pulang ke rumah melainkan nongkrong sampai menjelang sahur, hingga terjadilah perang sarung,” ujar Kanit IK AKP Supriatno

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha ditempat terpisah menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan akibat maraknya ajakan perang sarung antar pemuda melalui media sosial yang dapat berpotensi menimbulkan tawuran antar pemuda. Sehingga dapat mengganggu stabilitas kamtibmas pada bulan Ramadhan.

Kegiatan ini sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat bulan Ramadhan khususnya di wilayah Kecamatan Klari,” ucap Kapolsek Klari

Untuk itu kami menghimbau peran serta masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Kami harapkan kepada orang tua agar dapat memantau anak-anaknya agar tidak terlibat dengan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas khususnya pada bulan Ramadhan ini,” tandas Kapolsek Klari.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!