Polisi Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Berikan Binluh Terkait Kenakalan Remaja

IMG-20231007-WA0006
Spread the love

Karawang – PN News || Dalam upaya mengantisipasi kenakalan remaja dan penggunaan obat-obatan terlarang, Aiptu H. Tatang S.Pd Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda memberikan  pembinaan dan penyuluhan kepada anak sekolah.

Kegiatan bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan terkait tawuran dan obat obatan di SMKN 1 Cimahi Klari, sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.

Penyuluhan yang diberikan tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba bertempat di SMKN 1 Cimahi Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jumat (06/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu H. Tatang.S.Pd yang juga Bhabinkamtibmas Desa Cimahi memberikan himbauan kepada para siswa siswi untuk menjaga nama baik sekolah.

“Jaga nama baik sekolah, terus belajar untuk menggapai cita-cita, kami juga berikan imbau agar para siswa tidak melakukan tawuran dan mengkonsumsi obat- obat terlarang,”ujarnya

Menurutnya, untuk menghindari perbuatan tersebut adalah dengan meningkatkan iman dan komunikasi dengan anggota keluarga, bijak dalam berkawan serta menyebarkan hal positif merupakan langkah yang tepat untuk dilaksanakan.

“Harapan saya kepada anak-anak pelajar lebih fokus dalam belajar dan semangat mengejar cita-citanya, jauhi narkoba dan perilaku menyimpang serta jangan terpengaruh, dan jauhi teman yang terindikasi pada hal negatif yang dapat menjerumuskan diri sendiri,” pungkasnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!