Polisi Awasi Distribusi Pembagian Bantuan Pangan Untuk Masyarakat Karawang

hdevananda2022
Img 20231110 Wa0006
Spread the love

Karawang – PN News || Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ahim Ibrahim melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap II, berupa beras 10 kilogram dari Kantor Pos dan Giro.

Pembagian bantuan tersebut, didistribusikan langsung oleh PSM kepada 532 KPM, dan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Maegasari Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (09/11/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk memberikan pengamanan saat pembagian dana BPNT berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

“Sehingga pembagian dana BPNT dapat berlangsung lancar dan tertib sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang,” kata Kompol Marsono.

Kapolsek Karawang Kota menambahkan, “Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian dana BPNT, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,”

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Margasari Aiptu Ahim Ibrahim, bahwa pembagian dana sosial kepada penerima BPNT berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” ujar Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dan juga, dengan keberadaan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tandas Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!