Polisi Antisipasi C3 di Bundaran Novel, Telukjambe Barat

Img 20230606 Wa0847
Spread the love

Karawang – PN News || Anggota patroli prekat Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Bundaran Nove Desa Margakaya, Telukjambe Barat, Karawang, Senin malam (5/6/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal,” ujar Ipda Alfansuri.

Tak hanya itu, kegiatan patroli antisipasi juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Kapolsek Ipda Alfansuri mengarahkan Bripka Dede Wahab dan Bripka Dudi Darmadi untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” jelas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan wilayah hukumnya, sampai kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!