Polda Banten Pastikan Keamanan Objek Vital Dengan Berikan Pengamanan

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Guna berikan jaminan keamanan kepada objek vital yang bermitra dengan Polda Banten, Polda Banten menurunkan personel untuk melakukan pengamanan di PT Krakatau Posco yang beralamat di Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Mandung selaku pawas dan didamoingi oleh Bripda Elan, Komandan Zona PT Krakatau Posco Rusli dan 25 personel Security Absolut.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengamanan yang diberikan merupakan upaya Polda Banten menjamin keamanan mitra Polda Banten.

“Personel yang kami turunkan untuk melakukan pengamanan merupakan salah satu bentukupaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan bagi mitra”

“Dalam melakukan tugas pengamanan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti patroli pada kawasan dan melakukan pemeriksaan terhadap orang, kendaraan dan lain sebagainya untuk memastikan tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan” ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya Kompol Mandung selaku pawas di PT Krakatau Posco menjelaskan dalam melakukan pengamanan, personel Polda Banten selalu mendampingi security dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Kami selalu mendampingi security PT Krakatau Posco dalam melakukan tugas pengamanan, seperti melakukan patroli pada setiap titik yang dianggap rawan baik menggunakan R2/R4 maupun jalan kaki. Begitupula dengan kegiatan pemeriksaan yang dilakukan pada karyawan maupun tamu dan juga kendaraan”, kata Mandung.

Tidak lupa dimasa pandemi Covid-19 personel Polda Banten bersama security selalu memberikan imbauan prokes kepada setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki PT Krakatau Posco. ( Nena )

  • Bagikan