Pj. Wali Kota Bekasi Intruksikan Panitia OPM Prioritaskan Ibu Hamil dan Lansia Saat Operasi Pasar Murah

Img 20240229 Wa0010
Spread the love

Kota Bekasi – Operasi Pasar Murah (OPM) yang aktif digelar di setiap Kecamatan se- Kota Bekasi, hari ini (Rabu 28/02) hadir di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan yang menyediakan berbagai kebutuhan bahan pangan pokok, seperi Beras SPHP 5Kg, Telor Ayam, Daging Ayam, Daging Sapi, Cabai, dan menghadirkan juga _booth_ kuliner untuk para pengunjung.

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berkesempatan memantau langsung jalannya OPM di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan dan ini adalah keempat kalinya OPM digelar yang mana terlihat Beras SPHP 5Kg masih banyak peminatnya, namun alur pembelian serta antriannya terpantau lancar dan tertib tidak terjadi penumpukkan.

Di dalam pantauannya, Gani Muhamad menginstruksikan kepada para petugas penyelenggara untuk mengutamakan Ibu Hamil dan Lansia agar tidak perlu mengantri dan juga didampingin diberi jalur khusus.

“Terlihat para petugas selalu siap siaga mengatur alur antrian lebih tertib sehingga tidak ada penumpukkan dan jalannya antrian pun lebih cepat dan lancar, namun perlu jadi perhatian khusus bagi Ibu Hamil dan Lansia segera dibantu untuk tidak perlu mengantri, beri mereka kemudahan agar keamanan mereka lebih diprioritaskan,” ujar Gani Muhamad.

Gani Muhamad pun menambahkan, “dengan tidak terlalu membludaknya antrian pembelian beras, jika dibandingkan dengan pelaksanaan OPM sebelumnya, maka diharapkan pasokan beras di tempat lainnya sudah lebih banyak dan terkendali sehingga masyarakat semakin mudah mendapatkan beras, namun tentunya kami tetap menggelar OPM ini bergantian di wilayah Kecamatan lainnya, sebagai bentuk kepedulian kami dan upaya membantu masyarakat untuk pemenuhan bahan pangan pokok,” tutup Gani.

Pewarta Mike

Editor Leo Fransisco

wan

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!