Pileg 2024 DPRD Kabupaten Bekasi, NYUMARNO Raih Suara Terbanyak 23.567 Suara

Img 20240319 Wa0058
Spread the love

Kabupaten Bekasi ||pelitanusantara.com Pileg DPRD kabupaten Bekasi 2024, Nyumarno Caleg Petahana dari PDIP meraih suara terbanyak yaitu 23.567 suara.

Dalam pers realese kepada media Nyumarno mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada partai pengusungnya PDI Perjuangan dan kepada warga kabupaten Bekasi yang sudah melaksanakan hak politiknya khususnya di pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi.

“PDI Perjuangan dan saya Nyumarno mengucapkan terimakasih kepada segenap warga masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah memberikan kepercayaan kepada @pdiperjuangan dan memilih @nyumarno selama 3x berturut-turut (hatrick 3 periode) sebagai Anggota @dprdkabbekasi.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada segenap pengurus partai PDI Perjuangan di semua tingkatan, kepada orang tua saya, mertua saya, istri saya, anak anak saya serta keluarga saya, segenap Tim Nyumarno Kerja, dan yang tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang mempercayakan amanah dan memilih saya pada Pileg 2024 ini, ujarnya, Selasa, (19/03/2024)

Lanjut Numarno mengungkpakan,atas tingginya tingkat kepercayaan masyarakat kepada dirinya, Nyumarno mengaku akan terus menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya.

“Suara terbanyak Se-Kabupaten Bekasi ini adalah amanah, yang harus saya emban. Harus saya jalankan dan harus saya jaga amanah rakyat ini dengan sebaik baiknya dan sehormat hormatnya, dengan kerja kerja nyata,” imbuhnya.

Nyumarno mengaku, raihan suara yang ia dapatkan terus mengalami peningkatan. Pada pemilu 2014 lalu ia hanya mampu meraih 6.092 suara, di pemilu 2019 ia berhasil meningkatkan suara menjadi 11.782 suara dan di pemilu tahun 2024 naik dua kali lipat lebih menjadi 23.567 suara.

“Kunci dari tingginya perolehan suara saya dari periode awal sampai di periode ketiga ini menurut saya adalah dengan menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat kepada saya. Menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan sehormat-hormatnya, serta bekerja mendengar serta merealisasikan aspirasi masyarakat,”

“Dan yang tidak kalah penting, menjaga silaturahmi dengan para tim Nyumarno kerja dan juga menjaga silaturahmi dengan masyarakat pemilih saya. Jangan pernah lupakan orang orang yang berjuang demi kita, dan jangan pernah lupa kepada masyarakat pemilih kita, itu kunci utamanya, tutupnya.**

Sumber : Salam Juang,Nyumarno

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!