Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Ikuti Pelatihan TOT di Aula Sanika Satia Wada Polres Lebak

hdevananda2022
Img 20230615 Wa0606
Spread the love

LEBAK – PN News || Guna untuk menambah ilmu pengetahuan Personil Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Briptu Purwanto (Bhabinkamtibmas) beserta Polsek Jajaran Polres Lebak Banten, ikuti giat pelatihan Training Of Trainer (TOT) yang bertempat di Aula Sanika Satia Wada Polres Lebak. Kamis (15/06/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir AKBP Jaenudin, AKBP M.A Candra yang didampingi oleh para pelatih AKP Surono, AKP Winardi, IPTU Roni, IPTU Wiwin dari Polda Banten,

Dikegiatan tersebut juga hadir IPTU Subara (Kasat Binmas), IPTU CiK Denmark (Kaur Binmas) beserta para peserta mulai dari Kanit Binmas dan Para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Lebak.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar hari ini 2 (dua) personilnya Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Briptu Purwanto (Bhabinkamtibmas) mengikuti pelatihan Training Of Trainer (TOT) di Aula Sanika Satia Wada Polres Lebak.” Ucapnya.

IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan juga mengatakan “bahwa kegiatan pelatihan Training Of Trainer (TOT) yang di iluti oleh 2 (dua) personilnya berdasarkan Surat Telegram Kapolda Banten, nomor : ST/446/VI/Huk.6.5./2023, suhubungan dengan hal tersebut diatas Dit Binmas Polda Banten melaksanakan kegiatan pelatihan Training Of Trainer (TOT) pengemban Strategi Polmas yang dilaksanakan di Aula Sanika Satia Wada Polres Lebak, yang masing-masing Polsek jajaran mengirimkan Para Kanit Binmas dan 1 (satu) orang Bhabinkamtibmas.” Ungkapnya.

Harapan Kapolsek dengan diadakannya kegiatan pelatihan Training Of Trainer (TOT) para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan/melatih kembali kepada para Bhabinkamtibmas sehingga para Kanit dan para Bhabinkamtibmas benar-benar mahir dalam mengemban fungsi Binmas dan Polmas.” Tuturnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!