Personel Polsek Mandalawangi Laksanakan Pengamanan Kunker Komisi IV DPR RI

  • Bagikan

PANDEGLANG – PELITANUSANTARA.COM Personel Kepolisian dari Sektor Mandalawangi, Polres Pandeglang, melaksanakan pengamanan pada kunjungan kerja Tim Panitia Kerja ( Panja ), Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, di Kampung. Pasir Kembang Desa Mandalawangi, Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang, Jum’at (24/9/2021).

Kapolsek Mandalawangi AKP Toto Warsito mengatakan, bahwa dalam kunjengan kerja tersebut Tim Panitia Kerja ( Panja ), Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menjalin silaturahmi dan berdiskusi dengan para petani lokal prihal penggunaan pupuk. Maka dari itu, pihaknya melakukan pengamanan guna memberikan rasa aman bagi pejabat maupun masyarakat yang hadir dalam kegiatan kunker tersebut.

“Tim Panitia Kerja ( Panja ), Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, tadi telah menjalin silaturahmi dan berdiskusi dengan para petani, untuk itu sudah menjadi tanggungjawab kami memberikan rasa aman dan nyaman terhadap semua orang yang hadir dalam acara itu,” kata Toto.

Dikatakan Toto, selain melakukan pengamanan pihaknya juga tetap menyampaikan himbauan prokes, seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Kita juga melakukan himbauan penerapan prokes kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut Toto mengatakan, dalam pengamanan kali ini Kepolisian telah menugaskan 50 Personel yang terdiri dari Sat Sabhara Polres Pandeglang, Personel dari Zona 1 dan Sat Intelkam.

“Personil terdiri dari Sabhara Polres, Sat Intelkam dan Personel zona 1,” tandasnya. ( Nena.M )

  • Bagikan