Personel Polsek Lebakgedong Monitoring penyaluran Bansos BLT Migor dan BSP kepada warga di Desa Lebak sangka

Lebak | Personel Polsek Lebakgedong Polres Lebak dan Babhinkamtibmas melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan (BSP) bulan April tahun 2022 di Lebak Sangka sebanyak 491 KPM yang di salurkan melalui PT Pos Indonesia dalam bentuk tunai sebesar Rp. 500.000,- per KPM serta di hadiri oleh pemerintahan Desa Lebak Sangka kec Lebak gedong kabupaten Lebak provinsi Banten, Sabtu (16/04/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK. MH Melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH membenarkan bahwa hari ini ada penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan (BSP) bulan April tahun 2022 sebesar Rp. 500.000,- di Desa Lebak Sangka kec Lebak gedong kabupaten Lebak dan di perintahkan babhinkamtibmas dan anggota Polsek Lebak gedong agar monitoring dan melaksanakan pengamanan untuk kelancaran kegiatan tersebut”. Tutur Supar

“Kapolsek menjelaskan, kegiatan monitoring dan pengamanan bansos di Desa Lebak Sangka guna untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat baik yang menyerahkan dan yang menerima bantuan dari segala bentuk ancaman gangguan,” ungkapnya.

” Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan Jangan mengabaikan Protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti Vaksinasi agar mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Lebakgedong dan Puskesmas Lebakgedong” Tutupnya.

( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.