Perkuat Sinergitas, Satbrimob Polda Banten Olahraga Bersama Lapas Serang

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Kota Serang – Jalin silaturahmi dan tingkatkan imunitas serta stamina, Satbrimob Polda Banten lakukan sparing partner olahraga badminton bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang di Lapangan Lapas Kota Serang pada Sabtu (18/12).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kalapas II A Serang Heri Kusrita didampingi Danyon A Pelopor Brimob Banten AKBP Norhayat dan diikuti oleh sepuluh pasang peserta sparing badminton.

Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho melalui mengatakan jika kegiatan olahraga bersama ini sangat penting. “Menjaga kesehatan, meningkatkan imun ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sangatlah penting. Selain menerapkan Prokes, salah satunya ya dengan olahraga seperti yang sekarang dilakukan oleh Brimob Banten dan Lapas Serang. Selain itu, kegiatan seperti ini juga sangat penting untuk menjalin, mempererat sinergitas,” kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto berharap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi media untuk menjaga kesehatan sekaligus dapat menjalin serta mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin. “Dalam sparing ini tidak ada yang menang dan tidak ada juga yang kalah. Disini kami hanya ingin olahraga saja, sekedar pertandingan persahabatan,” ucap Dwi Yanto.

Terakhir Dwi Yanto menegaskan jika kegiatan ini dilaksanakan dengan Prokes yang ketat. “Yang ikut kegiatan olahraga ini terbatas. Sebelum memasuki area ini juga seluruh personel mencuci tangan ditempat yang disediakan,” tandasnya. ( Nena )

  • Bagikan