Peringati 1 Tahun DPD Bamagnas Kota Bekasi Bagikan Makan Gratis untuk “OJOL”

Kefaspelita
Img 20240217 Wa0116
Spread the love

Kota Bekasi – Pelitanusantara.com Puji  Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional Kota Bekasi pada hari ini tanggal 17 Pebruari 2024 tepat berusia 1 tahun, dalam rangka memperingati Ulang tahun yang pertama Bamagnas Kota Bekasi yang di komandani oleh  Pdt.Dr.J.Yohanes Sihombing,M.Th. Menggelar Aksi Sosial dengan memberikan Nasi Kota kepada Ojol, adapun kegiatan yang dilaksanakan di sekitar kawasan Hotel Amarosa Bekasi selatan.

Dalam pengamatan awak media terlihat kegiatan tersebut dihadiri oleh  KABID PELAYANAN MASYARAKAT BAMAGNAS KOTA BEKASI Pdt Welem Doko,MA. Ketua DPD Kota Bekasi Pdt.Dr.J.Yohanes Sihombing,M.Th, Pdt.Dr.Ropensius Simarmata,M.Th, Pdt.Jenty Siahaan sebagai Bendahara dan Pdm.Tiarlin Simamora,S.Pdk.

Menurut Ketua Bamagnas kota Bekasi Pdt.Dr.J.Yohanes Sihombing,M.Th, mengatakan kepada awak media ” Kami mengucapkan Syukur bahwa pada hari Bamagnas kota Bekasi Genap berusia 1 tahun (17/02/2024), oleh karena itu sebagai pengucapan syukur kami berserta pengurus Bamagnas kota Bekasi, dengan penuh suka cita dan antusias kami Membagi Bagikan Makanan Gratis KEPADA OJOL, ujar Pdt.Dr.J.Yohanes Sihombing,M.Th.

Dan direncanakan bahwa kegiatan Bamagnas buka hanya untuk saat ini saja, sesuai agenda kerja kami pada bulan puasa nantipun BAMAGNAS Kota Bekasi akan menyiapkan air mineral untuk dibagikan kepada saudara-saudari kita yang melaksanakan ibadah puasa sebagai bukti bahwa Kota Bekasi adalah kota TOLERANSI.

Pada bulan April 2024 BAMAGNAS KOTA BEKASI melalui PELMAS akan mengadakan operasi katarak yang bekerjasama dengan para dokter. Kiranya pelayanan BAMAGNAS KOTA Bekasi semakin jaya dan maju. Tegasnya kepada awak media (red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!