Penilaian Kepatuhan Yanlik Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Di Polres Karawang Oleh Tim Ombudsman RI

hdevananda2022
Img 20230913 Wa0222
Spread the love

 

Polres Karawang – Pelitanusantara.com || Tim Ombudsman RI melakukan penilaian kepatuhan pelayanan publik terhadap penyelenggaraan pelayanan di Polres Karawang. Rabu (13/9/2023).

Tim Ombudsman RI terdiri dari Asisten Muda I Ombudsman RI Ibu Kartika Purwaningtyas. Asisten Pratama II Ombudsman RI Bpk. Marzuqo S. Staf kesekjenan Ombudsman RI Bpk. Dadi Siswandar.

Tim disambut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. didampingi Kabagren Polres Karawang KOMPOL Sutedjo diikuti Kabag SDM Polres Karawang KOMPOL Sujana, S.Pd. Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung, S.H. Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K., M.H., CPHR. Kasat Narkoba Polres Karawang Arif Zaenal Abidin, S.H., M.H. Kasiwas Polres Karawang AKP Joko Suwito, S.H., M.H.
Dan Kasi Propam Polres Karawang AKP Siti Barkah.

Penilaian itu, bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis berbagai aspek kualitas pelayanan yang diberikan oleh Polres Karawang kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang mengucapkan selamat datang kepada tim Ombudsman RI yang telah hadir untuk memberikan penilaian Yanlik di Polres Karawang.

” Kami berharap dapat diberikan arahan dan masukan untuk memperbaiki kekurangan dari aspek pelayanan publik guna meningkatkan yanlik di Polres Karawang. Tndas Kapolres.

Dan Semoga apa yang kita laksanakan selama ini bisa sesuai dengan standar penilaian Ombudsman RI dan Polres Karawang dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami telah melakukan upaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat. Ujarnya.

Sementara itu Asisten Muda I Ombudsman RI Ibu Kartika Purwaningtyas mengungkapkan, timnya akan melihat sejauhmana upaya perbaikan pelayanan publik oleh Polres Karawang.

“Kita juga akan memeriksa apasaja yang menjadi kekurangan yanlik di Polres Karawang dan Kami akan berbagi tugas seperti wawancara dengan para Kasat dan Personil, lalu kami juga akan melakukan pengecekan lapangan ke bagian pelayanan yang berada di Polres Karawang. Katanya.

Selanjutnya Tim mengawali kegiatan dengan wawancara mengenai pelayanan kepada pejabat yang melakukan pelayanan publik di Polres Karawang.

Tim juga melakukan melakukan pemeriksaan di ruang Pelayanan SPKT, SIM dan SKCK, hal ini bertujuan agar tidak ada pungli dipelayanan publik.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!