Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Ditlantas Polda Banten Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Kota Serang

  • Bagikan

Kota Serang – Setelah melaksanakan Apel Pagi Ditlantas Polda Banten melanjutkan menuju pos-pos penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di beberapa titik ruas jalan di wilayah Kota Serang, untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan aktifitas di pagi hari, baik perjalanan menuju ke kantor, menuju ke sekolah dan aktifitas lainnya pada Kamis (13/01) pukul 06.30 WIB.

Personel Ditlantas Polda Banten bertugas melayani masyarakat khususnya pelaku perjalanan yang sedang melakukan aktifitas di pagi hari agar merasa aman dan nyaman.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas AKBP Sujoko mengatakan bahwa setelah melaksanakan apel pagi, personel Ditlantas menuju ke pos-pos ploting mereka untuk melaksanakan Gatur lalin pagi di wilayah Kota Serang.

Setelah melaksanakan apel pagi, personel Ditlantas bersegera menuju ke pos-pos ploting mereka untuk melaksanakan Gatur lalin pagi, karena mereka ingin melayani masyarakat di jalan yang melakukan aktifitasnya baik itu berangkat kerja, kesekolah maupun kegiatan lainnya yang menggunakan jalan Raya di Kota Serang.

“Gatur Pagi yang dilaksanakan oleh Ditlantas untuk memberikan masyarakat rasa aman dan nyaman selama berada di jalan Raya agar mereka tiba dengan selamat sampai ditempat tujuan,” ujar Sujoko.

“Selain itu keberadaaan personil Ditlantas Polda Banten melaksanakan Gatur lalin untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Kota Serang,” tandasnya.

( Nena – Pelitanusantara.com )

  • Bagikan