Pemdes dan Satgas Covid-19 Desa Bulakparen Bagikan Masker Ke Warga

  • Bagikan

Kabupaten Brebes – Pelitanusantara.com l Pemerintah Desa Bulakparen Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes bersama Satgas Covid-19 setempat membagikan masker, handsanitizer dan vitamin untuk warga. Hal tersebut bentuk dukungan terhadap upaya pencegahan penyebaran virus corona disease (Covid-19), pada Minggu (3/05/2020).

Kepala Desa Bulakparen, Narto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemdes dan Satgas Covid-19 Desa Bulakparen sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Covid-19 atau corona di wilayah Desa Bulakparen Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh rekan-rekan Satgas Covid-19 dan Pemdes Bulakparen, dan kami sekarang membagikan masker, hansanitizer dan vitamin kepada warga, ungkap Narto.

Dia menjelaskan, maksud dari pembagian masker, handsanitizer dan vitamin ini adalah dalam rangka memutus mata rantai dan penyebaran virus Corona dilingkungan Desa Bulakparen.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Desa Bulakparen agar selalu menjaga kebersihan, di antaranya dengan mencuci tangan menggunakan sabun sesudah beraktivitas dan memakai masker saat keluar rumah serta selalu mentaati himbauan dari pemerintah.

“Kami harapkan kerjasama semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa Bulakparen dan semoga wabah pandemi virus corona segera tertangani dan berakhir,” pungkasnya. (TG/ Pelitanusantara.com)

  • Bagikan