PEMBANGUNAN CAPAI 80% CAMAT SETU BERSAMA KAPOLSEK APRESIASI KUNJUNGI LOKASI TMMD

Kabupaten Bekasi – Pelitanusantara.com Kesibukan tidak menghalangi Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS untuk berkunjung ke lokasi TMMD, di dampingi Camat Setu Drs. Joko Dwi Jatmiko MSI, Kepala Desa Kertarahayu Rudi Catur Pribadi SE dan aparat desa lainnya.

Pembangunan Fisik TMMD 110 di Desa Kertarahayu Sudah Capai 80 persen, hal ini mendapat apresiasi langsung dari Pa Camat Setu dan Kapolsek Setu.

Pa Camat Setu mengatakan, “saat ini terlihat, bahwa pembangunan Posyandu yang sudah mencapai 80%, menjadi bukti kuat kinerja tim Satgas TMMD yang bersungguh sungguh dalam melaksanakan pembangunan di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, wilayah Kodim 0509/Kab. Bekasi, hal ini dapat menjadi contoh semangat bagi kami selaku aparat Pemda Kabupaten Bekasi.”

Selain Pa Camat Setu dan Kapolsek Setu, juga hadir tim media TVRI Jawa Barat yang sudah dua hari ini meliput kegiatan TMMD di Desa Kertarahayu, sekaligus peliputan lomba Jurnalistik.

“Juga hadir disini, temen-temen dari media Televisi, untuk meliput kegiatan TMMD dan juga untuk perlombaan Jurnalistik,” tandasnya. (MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *