Pembagian Bansos Beras, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bantu Pengamanan

hdevananda2022
Img 20230606 Wa0435
Spread the love

Pandeglang – PN News || Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Jajaran Polda Banten, melaksanakan pengamanan pembagian bantuan social (bansos) berupa beras seberat 10 Kg perkepala keluarga kepada masyarakat kelurahan Saruni yang bertempat Aula Kantor Kelurahan Saruni, Selasa (06/06/2023) pagi.

Pembagian Bansos tersebut di berikan oleh pemerintah yang di salurkan melalui pemerintah desa kepada masyarakat sebanyak 373 (tiga ratus tujuh puluh tiga) yang kurang mampu, semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu mengurangi beban masyarakat.

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging menjelaskan bahwa kegiatan pembagian bansos berupa beras di lakukan secara bergiliran ke beberapa desa sehingga masyarakat tidak terjadi penumpukan masa dan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Aipda Wahyu Sugito juga memberikan himbauan agar masyarakat dapat bersabar dan antri dalam menerima bansos tersebut sehingga dapat berjalan lancer dan juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat agar selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitar terutama di daerah pedesaan.

“Dengan di laksanakan kegiatan pengamanan yang di laksanakan oleh personil polsek agar dapat membantu menjaga keamanan dan kelancaran sehingga kegiatan bansos berjalan tertib sampai selesai kegiatan,“ ucap Aipda Wahyu Sugito.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!