Pekerjaan Galian Lobang di Kp legok nyenang Desa Sukamulya, Rumpin Menuai Keluhan bagi Masyarakat Setempat

Img 20230621 Wa0103
Spread the love

KABUPATEN BOGOR – PELITANUSANTARA.COM Warga Keluhkan Kembali Galian lobang, pekerjaan yang dikerjakan diduga salah satu perusahan vendor PLN (BUMN), Bertempat di Kp. Legok Nyenang, RT 02. RW 07, Desa. Sukamulya, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Pada Selasa, (20/06/2023)

Tentu hal ini menuai reaksi dari berbagai elemen masyarakat aparat setempat, Tokoh setempat dan masyarakat.

Sudah di ingatkan oleh aparat setempat (RT) “Kuwat Waluyo” bahwa penggalian jangan sampai mengganggu aktivitas warga, Menuai Respon dari pihak pekerja bahwa titik sambungan kabel ada disini lalu aparat setempat pun terdiam pada kamis 15 Juni 2022

Keesokan Aparat Setempat mengingatkan kembali Mengenai aktivitas tersebut, bahwa setelah selesai pekerjaan tolong dirapihkan kan kembali, karena kalo turun hujan pasti becek. “Tuturnya”

Salah Satu warga Mengeluhkan mengenai Penyimpanan alat-alat yang disimpan persis didepan toko, dalam obrolannya dengan pihak pekerja menyampaikan bukannya kami melarang dan tidak boleh akan pekerjaan galian ini, tolonglah untuk alat dirapihkan jangan sampai mengganggu jalan” kami susah lewat ketoko kami.

Tokoh pemuda setempat “Kuswandi” mengkonfirmasi via what’app terkait masalah tersebut, namun belum menuai respon.

Pada Selasa 20 Juni 2023 Tokoh Pemuda Setempat mengkonfirmasi kembali mengenai pekerjaan, dan belum terpantaunya aktivitas dua hari kebelakang ini, mungkin tertunda.” Akan tetapi yang menjadi Keluhanan kami lagi, pekerjaannya tidak dirapihkan kembali, hal ini menuai respon kurang balik dikalangan masyarakat setempat.”Ungkapnya” (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!