Peduli Generasi Bangsa, Polsek Cikampek Gelar Binluh Darkum dan Bahaya Narkoba Siswa PKBM di Dawuan Tengah

hdevananda2022
Img 20230717 Wa0015
Spread the love

 

KarawangPN News || Peduli masa depan generasi bangsa Połsek Cikampek gelar kegiatan, melalui Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Tengah Aipda Indra H melaksanakan Pembinaan, Penyuluhan serta Edukasi kepada para siswa PKBM TSMD (Pusat Kegiatan Belajar Masyarajat Tim Suara Masyarakat Dawuan) Desa Dawuan Tengah.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aires Riyanto menjelaskan bahwa giat Binluh yang dilaksanakan oleh personil wujud kepedulian polri dalam menjaga generasi bangsa, harapannya dengan adanya program Binluh dari Połsek Cikampek ini lebih meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba begitu juga seputar hukum, semoga kegiatan ini bermanfaat ” kata kapolsek.

Bhabinkantibmas Polsek Cikampek Aipda Indra mengatakan ” giat telah digelar pada pukul 09:Wib hingga 10:30 Minggu 16/7/2023 , bertempat di
Aula TSMD PKBM Desa Dawuan Tengah (Kp. Pawarengan Tanggul Rt.05/09 Dusun Karanggelam Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Binluh dilakukan kepada
30 Siswa dan Siswi TSMD PKBM.
Tema Binluh/ Edukasi
Kesadaran Hukum, Pemahaman Kenalakan Remaja, Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalu lintas.

Beberapa hal Pokok yang disampaikan pada Pesan Kamtibmas ”
Kesadaran Hukum harus selalu dijalankan dalam kehidupan sehari-hari baik di dalam lingkup keluarga, Lingkungan dan tempat pergaulan.
Sadar Hukum akan membawa kita tahu hukum dan setelah kita tahu hukum itu akan menjadi penjaga diri kita dalam melaksanakan pergaulan dengan masyarakat lainnya.
Jadilah teladan dengan mencerminkan ketaatan terhadap hukum dan sampaikan kepada maayarakat agar taat kepada hukum.
Waspada Teehadap Kejahatan Narkoba yang menjerumuskan kita pada ketidak baikan dan jeratan hukum.
Jangan Sampai kita menjadi korban kejahatan apalagi menjadi pelaku kejahatan.
Selalu Dekat dengan Bhabinkamtibmas agar selalu diberi Nasehat dalam kehidupan.

Hasil Yang Ingin Dicapai
Sasaran paham dan mengerti terkait Tema yang disampaikan dan penekanan dalam himbauan dan bisa menerapkan dalam kegiatannya sehari-hari.
Sasaran dapat menjadi Contoh suri tauladan bagi masyarakat dan mencerminkam pribadi sadar hukum untuk Lingkungan yang lebih baik.
situasi selama giat berjalan dengan aman dan kondusif “beber indra.

Kapolsek Cikampek Kompol Aires Riyanto,
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!