Pdt Ricardo RJ Palijama : Mari Kita  Jaga Anugerah yang di tinggalkan Fouding Father Kita Yaitu “Pancasila”

Kefaspelita
Img 20240602 Wa0063
Spread the love

Bandung, Pelitanusantara.com – Pancasila yang menjadi pedoman berbangsa dan bernegara rakyat Indonesia, perlu dijiwai dan dirasakan kehadirannya agar tantangan bangsa yang akan datang dapat diatasi dengan baik.

Hal ini  disampaikan oleh Sek PW PGLII Jawa Barat Pdt Ricardo RJ Palijama saat di wawancara oleh media di Bandung pada Sabtu (1/6/2024).

“Pancasila harus senantiasa kita jiwai dan pedomani agar menjadi ideologi yang bekerja, dan dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh seluruh Rakyat Indonesia. Dengan semangat Pancasila yang kuat, saya yakin seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi,” ujar Pdt yang juga Menjabat sebagai Ketua Sinode GMI ini

Indonesia dikatakannya berhasil mengatasi tantangan krisis global yang mengancam beberapa sektor dengan bergotong royong oleh seluruh anak bangsa dengan Pancasila sebagai pondasinya.

“Terlebih, di tengah krisis global yang terjadi, Indonesia berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan politik. Keberhasilan tersebut tentu merupakan sumbangsih gotong royong seluruh anak bangsa dengan ideologi Pancasila sebagai fondasi dasarnya.” Tegas Ricardo.

Mari kita  jaga dan  merawat anugerah yang di tinggal oleh Fouding Father kita yaitu Pancasila dengan memompa semangat untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa pungkasnya (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!