Patroli Polsek Petir Polres Serang Skala Besar Memberikan Suport Masyarakat Sedang Melaksanakan Ronda

Img 20231204 Wa0003
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. memimpin Patroli Dialogis KRYD Gabungan Tiga Pilar Skala Besar untuk tekan kriminalitas dan menjaga Kamtibmas Darkum Polsek Petir serta memberikan suport kepada masyarakat yang melaksanakan ronda atau Siskambling dilingkungan tempat tinggal. Sabtu (02/12) pukul 23.30 WIB.

“Sinergitas Tiga Pilar yaitu Polsek Petir, Koramil Petir dan Pemerintahan Kecamatan dengan Melaksanakan Implementasi melalui Program Commander Wish Kapolres Serang dengan Serang Sakti dengan “Nasi Rabeg” yaitu Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal kemudian dalam menjaga Harkamtibmas dari Guantibmas dilaksanakanlah dengan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa patroli antisipasi C3, begal, geng motor dan balapan liar di Darkum Polsek Petir yakni Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja”, penjelasan Iptu Aripin Simbolon. SH., MH.

“Sasaran Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah antisipasi geng motor, antisipasi tawuran, kerumunan dimalam hari, antisipasi C3, sajam/senpi, waralaba/warung sembako 24 jam dan perkantoran serta objek vital lainnya”, ucap Kapolsek Petir.

“Kegiatan Patroli KRYD skala besar bentuk sinergitas Muspika dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas lingkungan tempat tinggal dengan mengontrol dan suport kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Siskambling atau ronda. Kami tidak lupa mengingatkan yang punya putranya untuk tidak nongkrong dipinggir jalan yang sudah larut malam, agar pulang kerumah masing – masing dan tidak melakukan kenakalan remaja seperti mabok – mabokan, tawuran antar pelajar dan balapan liar “, ucapnya.

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!