PASTIKAN PROKES, KAPOLSEK PAMARAYAN TINJAU PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DI DESA PASIR LIMUS KECAMATAN PAMARAYAN

  • Bagikan

KABUPATEN SERANG  – PELITANUSANTARA.COM Guna memastikan protokol kesehatan, Kapolsek pamarayan di dampingi waka polsek,kanit samapta, kanit reskrim dan kanit provost meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di desa pasir limus kecamatan pamarayan kabupaten serang. Senin, (25/10/2021)

Pelaksanaan peninjauan kegiatan vaksinasi covid-19 ini di lakukan untuk memastikan supaya kegiatan bisa berjalan aman dan lancar sekaligus memastikan agar peserta yang hadir dapat menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan vaksinasi covid19 ini dilaksanakan di SMK Bina mandiri yang terletak didesa pasir limus kecamatan pamarayan kabupaten serang.

Kapolsek pamarayan AKP. Muljadi, S.H. mengungkapkan “Saya tekankan kepada peserta vaksinasi covid19 yang hadir, agar dapat menerapkan protokol kesehatan”.ungkapnya

Pj. Kepala desa pasir limus TAJUDIN mengungkapkan “pelaksanaan vaksinasi covid19 kali ini saya harapkan dapat mencapai target”. Ungkapnya

Diketahui dalam kegiatan vaksinasi covid 19 ini sebanyak 956 dosis vaksin telah di berikan kepada peserta vaksin, dengan jenis vaksin sinovac. Kegiatan Vaksinasi covid-19 berjalan dengan aman, lancar dan selesai pada pukul 14.00 wib.

( Nena.M )

  • Bagikan