Pastikan Penerapan Prokes Hotel dan Resto, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Kota Serang – Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada pengunjung hotel dan resto yang berada di Kota Serang pada Kamis (16/12).

Patroli tersebut dipimpin oleh AKP Abdul Rosyid didampingi Bripka Edi, Bripka Guritno dan Briptu Khusnul.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut. “Ya hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di seluruh hotel dan resto di Kota Serang dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada pengunjung sekaligus memberikan imbauan prokes,”ujar Edy Sumardi.

“Pemberlakuan PPKM Level 2 di Kota Serang merupakan upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 menjelang Natal dan Tahun baru. Maka kami dari Polda Banten khususnya Ditpamobvit akan mendukung upaya pemerintah dengan melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan prokes kepada pengunjung hotel dan resto”,jelasnya.

Sementara itu AKP Abdul Rosyid menambahkan bahwa ia beserta anggota juga berkoordinasi dengan pihak keamanan hotel dan resto.

“Kami juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan hotel dan resto terkait manajemen pengamanan. Hal ini bertujuan agar tetap terjalinnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pengunjung hotel dan resto,”imbuhnya

“Diharapkan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung hotel dan resto. Serta menekan penyebaran Covid-19”, tutupnya. ( Nena )

  • Bagikan