Pastikan Keamanan dan Kelancaran, Personel Ditpamobvit Polda Banten Berpatroli di Sepanjang Jalan Tol Tangerang-Merak

Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak guna memastikan keamanan dan kelancaran pengguna jasa PT Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang-Merak. Jum’at, (15/04/2022).

Patroli di jalan tol ini dilakukan oleh Bripka Iman, Brigpol Bayu, Brigpol Yoga, Bripda Rofiq dan security PT Marga Mandala Sakti (MMS) Infra Road Tol Tangerang-Merak.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik ā€“ titik rawan gangguan Kamtibmas dan rawan terjadi pencurian, terlebih pada libur panjang ini yang dimanfaatkan masyarakat untuk berpergian ke luar kota menggunakan fasilitas jalan tol.

ā€œPersonel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, patroli ini difokuskan pada titik-titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan rawan pula terjadinya pencurian sarana prasarana milik PT MMS Infra Road Tol Tangerang-Merakā€ ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi melanjutkan,dengan dilakukannya patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak tersebut diharapkan tidak ada lagi penumpang, pedagang maupun calo parkir yang masih berkeliaran, karena hal tersebut dapat membahayakan mereka sendiri dan juga para pengguna jalan tol.

Selain berpatroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga intens melakukan koordinasi dengan pihak manajemen perusahaan dan juga personel TNI setempat. Hal ini untuk meningkatkan kualitas kinerja dan mengevaluasi setiap kegiatan yang dilakukan. ( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.