Pasca Video Aksi ‘Koboi’ dan Arogannya Viral di Medsos,Pria Pengendara Mobil Pelat Dinas Polri Ini Diburu

Screenshot 2023 0505 133202
Spread the love

Jakarta – PN News || Beredar di medsos Video berdurasi 2.48 detik seorang pria pengendara mobil berpelat dinas Polri bertingkah arogan tampak tengah mengintimidasi pengemudi lain.

Dalam video tersebut tampak pria berbaju abu-abu berperawakan gempal turun dari mobilnya sambil menenteng pistol menghampiri pengemudi lain .

Sambil memaki dengan kata kata kotor tangannya sesekali melayang kearah wajah pengemudi dihadapannya.

Apa, a****g. Udah motong gue, nggak ada bilang sori-sorinya lu, a****g. Gue catet pelat lu, gue cari. Lu nantang? Sini turun, n***t,” maki pria tersebut kepada pengemudi lain dihadapannya yang belakangan diketahui bernama Hendra.

Didapat informasi lokasi dalam video tersebut terjadi dekat Exit Tol Tomang, Jakarta Barat pada Kamis malam(4/5/23).

Terkait aksi koboi pria berpelat dinas polisi ini,Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto pun merespon peristiwa yang diduga terjadi di wilayah hukumnya tersebut.

Irjen Karyoto dalam keterangannya mengatakan telah memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki dan mencari tahu permasalahan yang ada. Termasuk menangkap pria yang berbuat arogan tersebut.

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran Reserse untuk segera mencari dan menangkap,” kata Irjen Karyoto Jumat (5/5/2023).

Tak hanya itu irjen Karyoto juga menegaskan jika ia telah memerintahkan jajaran polres untuk mengejar pria dalam video tersebut.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!