Pangdivif 2 Kostrad Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Erupsi Gunung Semeru

  • Bagikan

LUMAJANG – PELITANUSANTARA.COM Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jendral TNI Andi Muhammad S.H. melaksanakan bakti sosial penyerahan paket Sembako kepada korban erupsi Gunung Semeru, Ds. Candirenggo, Kec. Candipuro, Kab. Lumajang. Rabu (8/12/2021).

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah setempat dalam meringankan beban hidup masyarakat yang menjadi korban bencana alam erupsi Gunung Semeru Ds. Candirenggo Kec. Candipuro Kab. Lumajang.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan kepada prajurit Divif 2 Kostrad dan jajarannya yang turut membantu proses jalannya evakuasi korban erupsi Gunung semeru, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tulus dan ikhlas.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud bakti TNI kepada masyarakat sehingga tujuannya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat guna kestabilitasan wilayah yang terdampak akibat erupsi Gunung Semeru,” kata Pangdivif 2 Kostrad.

“Melalui kegiatan bakti sosial ini dapat tercermin dengan jelas bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap kokoh serta merupakan kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa,” tambah Pangdivif 2 Kostrad.

“Semoga dengan adanya bakti sosial ini benar-benar dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua, khususnya untuk membantu pemerintah dan masyarakat setempat dalam melakukan pemulihan ekonomi pasca bencana alam erupsi Gunung Semeru.” Pungkas Mayor Jendral TNI Andi Muhammad S.H.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para unsur Muspika Kecamatan Candipuro dan Kepala Desa Candirenggo. (***).

  • Bagikan