Ormas Barabaja Kawal Pendaftaran Capres Ganjar – Mahfud MD ke KPU

Img 20231020 Wa0113
Spread the love

Jakarta,Pelitanusantara.com

Pendaftaran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dari koalisi partai PDIP, partai Hanura, partai PPP dan partai Perindo dilaksankan pada Kamis 19 Oktober 2023.

Sebelum pendaftaaran menuju KPU para pendukung dari berbagai partai koalisi dan relawan berkumpul di Tugu Proklamasi Jakarta.

Ormas Barabaja berkesempatan dapat mengawal pendaftaran calon presiden dan wakil presiden pasangan Ganjar – Mahfud MD.

Ketua Ormas Barabaja Simon mengatakan sangat senang sekali bahwa Ormas Barabaja dapat langsung berkesempatan bertemu dan mengawal calon presiden dan wakil presiden Ganjar – Mahfud.MD.

Alhamdulillah Dldalam kesempatan hari ini pada kamis 19 Oktober 2023, kami dari Ormas Barabaja Kabupaten Bekasi beserta organisasi relawan lainnya sangat senang dan bahagia dapat mengawal bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. dan bapak Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P. untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai capres dan cawapres 2024.

“Sebagai relawan yang tegak lurus, kami Barabaja Kabupaten Bekasi sangat antusias dan menjadi suatu kehormatan dapat mengawal, dan tekad kami memenangkan bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. dan bapak Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P. sebagai presiden dan wakil presiden pada 2024 mendatang, ujarnya, Kamis 19/10/2023.

Lanjut Simon mengungkapkan bhawa Ornas Barabaja Kabupaten Bekasi siap mememangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD, dan kami dari ornas Barabaja Kabupaten Bekasi sedang berkoordinasi demgan tim untuk membuat pos kemenangan pos relawan di setiap wikayah kecamatan di Kabupaten Bekasi,cetusnya.

“Besar harapan kami agar Pak Ganjar dan Pak Mahfud.MD bisa memenangian di dalam kompetisi pilpres ini, karena mereka adlaah pasangan dan tokoh-tokoh terbaik bangsa yangg terpilih melaui koalisi partai PDIP, Hanura, PPP, dan Perindo, dan akan bergerak cepat membangun Indonesia menuju INDONESIA EMAS, pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!