Ngopi Bareng Wartawan, Ini Pesan Wakapolres Pandeglang 

B612 20230531 184317 144
Spread the love

PandeglangPN News || Dalam rangka meningkatkan sinergitas Kepolisian terhadap wartawan, Polres Pandeglang Polda Banten menggelar ngopi bareng bareng wartawan yang dipimpin Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi bertempat di Polres Pandeglang, Rabu (31/05/2023).

Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi menyebutkan pihaknya siap menerima kritikan dari masyarakat terkait dengan kinerja jajarannya. Untuk itu dipersilahkan agar menyampaikan informasi bila ada personel yang dinilai tak menjalankan kinerja dengan baik sebagaimana yang berlaku. Hal itu disampaikan Wakapolres di sela gelar ngopi bareng bersama wartawan dari media cetak dan online.

Pada kesempatan itu Wakapolres Pandeglang didampingi personil Sihumas Polres Pandeglang, Wakapolres menyebutkan, penting bagi dirinya menjalin sinergi dengan kalangan wartawan yang dinilai sebagai ujung tombak penyebarluasan informasi kepada publik. Wartawan menurutnya, mitra strategis bagi polisi.

Selain itu Wakapolres mengatakan, “Terimakasih kepada rekan wartawan yang selama ini telah membantu menaikkan tone positif kegiatan Polres Pandeglang sehingga kinerja Kepolisian Resor Pandeglang dapat dilihat oleh masyarakat luas, semoga kerjasama ini selalu terjalin untuk kedepannya”.

Selain itu, dalam kegiatan ngopi bareng tersebut juga membuka sesi tanya jawab atau curhat, dimana para wartawan menyuarakan keluh kesah seputar pemberitaan yang dialami dan langsung diberikan solusi oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi.

“Alhamdulillah kegiatan ngopi bareng wartawan hari ini berjalan dengan lancar, dialog antara kepolisian dengan rekan wartawan berjalan dengan harmonis, semoga silaturahmi tetap terjalin seperti ini dengan rekan wartawan,” tutup Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi.

(Rika) 

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!