Musyawarah Wilayah BKSG Wilayah Cibinong Sukaraja

Kefaspelita
Img 20231127 Wa0012
Spread the love

Cibinong, 27/11/2023 – Pelitanusantara.com Musyawawarah Wilayah BKSG Cibinong Sukaraja yang diselenggarakan pada Senin 27/11/2023, diGereja Kibaid Tapos Cibinong, dengan dihadiri oleh seluruh Pendeta gembala sidang yang ada di Wilayah Cibinong Sukaraja,dan utusan2 dari gereja gereja turut hadir.

Rundown atau acara Muswil Badan Kerjasama Gereja Gereja Kab.Bogor Wilayah Cibinong Skaraja, peetama melaksanakan ibadah singkat dengan petugas WL.ibu Tiurima br Pakpahan, dan renungan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.Darlan Pangaribuan S.Th, sebagai Ketum BKSG Kab.Bogor.

Adapun yang menjadi pesan2 Firman Tuhan yang dibacakan dari kitab Yesaya 32:17 yaitu Gereja Tuhan Hendaknya menjadi Pembuat dan pembawa damai, dalam penyampain firman Tuhan ditambahkan dengan pesan ” Ayo …kita membawa damai.

Ditanya, sikap hamba Tuhan mengenai hirupikuk suasana politik yang sedang memanas atau hangat terutama di daerah kab.Bogor, sebagai pimpinan BKSG Kab.Bogor Pdt.Darlan Pangaribuan S.Th, sebagai Gereja harus menciptakan suasana damai dan turut mensukseskan pemilu nanti 2024. kata pak Ketum BKSG,
Demikian juga disampaikan bapak Pdt. Drs L.Lumbanraja Gereja harus Memilih dan yang terbaik bagi bangsa dan dukung pemerintah dalam mensukseskan pemilu 14 Februari 2024.

Hasil pemilihan kepengurusan BKSG Wilayah Cibinong Sukaraja : periode :2023-2028
Ketua : Pdt.Yubel Tampasigi,S.Th, Sekretaris : Chtistian Johan Setiawan,S.Th, Bendahara : Pdt.Osil Totongan,M.Min.

Diharapkan kepemimpinan yang baru ini menjadi terang bagi Kab.bogor dan menjadi pemersatu umat.

(Lase)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!