MPLS, Polsek Cikampek Beri Penyuluhan di SMP PGRI Cikampek

Img 20230719 Wa0001
Spread the love

Karawang-PN News || Kanit Reskrim Polsek Cikampek (AKP. Abdul Wahab Sya’roni, S.H) melaksanakan bersama dua personil gelar Pembinaan dan Penyuluhan serta Edukasi kepada para Siswa siswi Baru dalam acara MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMP PGRI Cikampek.

Giat dilaksanakan pada hari ini Selasa, 18 Juli 2023, Pukul 09.30 s/d 11.3q0 Wib bertempat diKampus SMP PGRI Cikampek (Dusun Poponcol Rt.03/01 Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Sasaran Binluh Kepada
63 Siswa dan Siswi Baru SMP PGRI Cikampek.Tema Binluh/ Edukasi Kesadaran Hukum, Pemahaman Kenalakan Remaja, dan Tertib Berlalu lintas.

Beberapa hal Pokok yang disampaikan pada Pesan Kamtibmas,Kesadaran Hukum harus ditanamkan sejak dini dan selalu dijalankan dalam kehidupan sehari-hari baik di dalam lingkup keluarga, Lingkungan dan tempat pergaulan.

Sadar Hukum akan membawa kita tahu hukum dan setelah kita tahu hukum itu akan menjadi penjaga diri kita dalam melaksanakan pergaulan dengan masyarakat lainnya.

Hati2 Dengan Kenakalan Remaja Kalian jangan terbawa arus yang negatif sehingga kalian berbuat tidak baik.

Jadilah teladan dengan mencerminkan ketaatan terhadap hukum dan sampaikan kepada maayarakat agar taat kepada hukum..
Waspada Teehadap Kejahatan Narkoba yang menjerumuskan kita pada ketidak baikan dan jeratan hukum.

Jangan Sampai kita menjadi korban kejahatan apalagi menjadi pelaku kejahatan ” terang personil.

Pelaksana Binluh AKP Wahab, Aiptu Ruswin dan Aipda Indra.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aires Riyanto menjelaskan bahwa giat personil dalam rangka memberikan penyuluhan kepada para siswa siswi baru agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang melanggar hukum yang dapat merusak masa depan ” jelas Kapolsek.

Kapolsek Cikampek Kompol Aires Riyanto,
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!