Momen Paskah 2021, BPC GMKI Jayapura Gelar Camping Paskah bersama Jemaat GBI Sion Besum

  • Bagikan

JAYAPURA  – PELITANUSANTARA.COM Memaknai Paskah 2021 ini, dimana Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Jayapura periode 2020-2022, dimomen Paskah ini, mereka mengisinya dengan kegiatan camping paskah bersama Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sion Besum, Distrik Namblong, Kabupaten Jayapura, Papua.

Rencana kegiatan camping paskah GMKI itu, bakal berlangsung, mulai 31 Maret 2021 hingga 5 April 2021 mendatang.

Ketua Cabang GMKI Jayapura, Opinus Sogoneap, kepada wartawan, Rabu 31 Maret 2021, di Sekretariat GMKI Padang Bulan Jayapura, soal camping paskah GMKI itu mengatakan, bahwa agenda camping paskah GMKI ini, merupakan agenda rutinitas tahunan yang menjadi kalender organisasi, dari setiap kepengurusan ke pengurusan dalam GMKI. Dan kegiatan camping paskah ini juga menjadi pengingat bagi setiap kita, akan hari-hari kesengsaraan Yesus untuk menyelamatkan umat manusia dari kekalaman dosa.

“Bagi kami GMKI dimomen paskah seperti ini, dari setiap kepengurusan ke pengurusan di GMKI. Agenda camping paskah ini selalu menjadi yang prioritas, Mengapa?, karena lewat camping paskah ini, kita bisa mengenang masa-masa kesengsaraan Yesus, lewat penderitaanNya untuk menyelematkan manusia dari kekelaman dosa”,

Disingung soal sasaran kegiatan tersebut, sebut Ketua GMKI itu, bahwa untuk sasaran kegiatannya, pihaknya bersama dengan Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) di Jemaat GBI Sion Besum.

“Untuk sasaran pelayanan camping paskah, kami bersama-sama dengan Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) di Jemaat GBI Sion Besum, serta jemaat-jemaat lainnya yang ada disekitar di wilayah Besum”, ujar Ketua GMKI Jayapura. (Richard/Pelitanusantara.com)

  • Bagikan