Momen Idul Adha,Mushola Almunawaroh Gelar Pemotongan Hewan Kurban

hdevananda2022
Screenshot 2023 0630 080551
Spread the love

TANGERANGPN News || Dalam rangka melaksanakan Ibadah Hari raya kurban yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijah 1444 H Warga RW 01 Tepat nya di Mushola Almunawaroh Gang Ampera 1 Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper menggelar pelaksanaan ibadah penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman lapagan Ex Kamis(29/6/23) Pukul 9.00.WIB.Sampai Selesai.

Ketua DKM Mushola Almunawaroh Sopian mengatakan sebanyak 1 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing disembelih untuk dikurbankan.

” Untuk tahun ini ada penurunan di banding tahun Kemaren tahun ini kurban Sapi menjadi 1 ekor dan kambing 3 ekor terangnya saat ditemui di lokasi.

Sejumlah Hewan kurban ini menurut keterangan Dia berasal dari donatur serta Iyuran jamah pengajian mushola Almunawaroh.

Sementara untuk daging kurban selain diberikan kepada warga seputar RW 01,daging kurban juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Daging kurban juga kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.Semoga bagi yang tahun ini ikut berkurban semua amal dan pahalanya sampai dan berkah” katanya.

Senada,Koordinator Panitia penyembelihan hewan kurban Koirul secara singkat mengatakan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini berlangsung aman dan lancar.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar,daging kurban sudah kita bagikan semua ke warga dan masyarakat yang membutuhkan.Semoga berkah ” singkatnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!