Moh Sahidi Keluarga Pasien Apresiasi Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar

Img 20240226 Wa0045
Spread the love

Sampang, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Sampang setiap hari memang mengalami peningkatan di atas rata-rata. Kondisi tersebut terlihat dan dirasakan berawal pada pelayanan yang diberikan oleh para Perawat yang jaga Unit Gawat Darurat (UGD), Senin (26/2/2024).

Dimana Perawat Fares yang jaga dengan keikhlasan dan kesungguhan melayani seorang pasien anak kecil Azani Maedah Safira, KeluargaPasien mengaku anaknya mengalami sesak nafas, ada beberapa pasien sehingga tim medis juga memberikan pelayanan dan perwatan pasien lain.

Pelayanan cepat dan tanggap di pagi hari yang dirasakan oleh Ibu pasien, Yeny sangat merasakan terlayani dengan baik.Oleh karenanya,keluhan keluarga pasien dapat dengan cepat ditangani dengan berlanjut untuk dilakukan pemeriksaan di UGD.

“Saya berterima kasih atas pelayanan dan respon yang cepat oleh para Perawat dan Dokter di sini yang langsung menangani Anak saya yang mana ketika itu Anak saya mengalami sesak,” ujar Yeni.

Dia berharap pelayanan kesehatan puskesmas Banyuanyar maupun wilayah lainnya semakin merata dan bagus. “Banyuanyar menjadi contoh puskesmas yang baik sehingga dapat meningkatkan pelayanan kesehatan serupa,” ucapnya.

selain Yeni dan suaminya,hal serupa dirasakan juga oleh keluarga pasien lainnya yang enggan disebutkan namanya. Saat itu (Pagi hari) juga sedang menunggu keluarganya yang sakit, ia mengungkapkan pelayanan yang baik dirasakan oleh perawat jaga selama keluarganya dirawat di UGD Puskesmas Banyuanyar.

Dirinya berharap,pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar kedepannya harus tetap seperti ini bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,agar masyarakat Sampang yang ingin berobat merasakan kenyamanan dalam pelayanan.

Red

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!