Mobil Terbakar Diparkir Depan Dukcapil, Polsek Tigaraksa Langsung Lakukan Cek TKP

Img 20230619 Wa0087
Spread the love

Tangerang – PN News || Diparkir di Depan Dukcapil Kabupaten Tangerang dalam Kondisi Mesin Sudah Mati, Mobil Toyota Kijang Tiba-tiba Terbakar

Bangkai mobil Toyota Kijang yang ludes terbakar di Didepan Dukcapil Kabupaten Tangerang Mobil Toyota Kijang nopol A 1895 VA milik Adah (57) yang beralamat di Perumahan Kemuning Desa Jengjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, mobilnya tiba -tiba terbakar di Depan Kantor Dukcapil Kabupaten Tangerang Minggu (18/6/2023) jam 11.00 Wib.

Mendapatkan informasi dari masyarakat Polsek Tigaraksa langsung melakukan oleh TKP di Mobil terbakar tersebut setelah dilakukan penyelidikan bahwa akibat mobil terbakar di duga karena korsleting Mesin hingga kabel terkelupas dan terbakar.

Secara terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK Msc Eng melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH membenarkan telah terjadi kebakaran mobil di Depan Kantor Dukcapil Kabupaten Tangerang diduga di sebabkan oleh konsleting kelistrikan mobil, akibat terjadi nya kebakaran mobil Toyota Kijang No Pol A 1895 VA kerugian yang dialami oleh Pemilik mobil kurang lebih 20. 000.000,- dan tidak ada korban jiwa.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!