Millennials dan Gen Z Ingin Bawa Aura Positif Komunitas Bikers Lewat GP Bike

Img 20230707 Wa0157
Spread the love

Jakarta – pelitanusantara.com Kehadiran klub ataupun geng motor masih kurang mendapat perhatian dari masyarakat luas, yang lebih menonjol justru hal – hal negatif terkait berbagai aksi kelompok geng motor tersebut.

Banyaknya persoalan dan preseden negatif terjadi yang diakibatkan oleh para oknum pecinta otomotif roda dua tersebut, makin menyudutkan keberadaan dari klub/geng maupun komunitas motor itu sendiri.

Paradigma negatif yang terlanjur dinilai oleh sebagian kalangan masyarakat terkait keberadaan klub atau komunitas motor pun coba diubah oleh kumpulan sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas motor ‘GP Bike’.

“Pastinya kehadiran GP Bike ditengah masyarakat akan mengutamakan hal yang lebih kearah positif, untuk mengubah paradigma negatif terhadap keberadaan komunitas ataupun geng motor. Utamanya keberadaan GP Bike kami prioritaskan untuk sebuah perkumpulan yang memiliki dampak baik untuk masyarakat, salah satunya dengan yang telah kami buat, yaitu dengan berbagi ke masyarakat yang membutuhkan, hingga menjalankan kegiatan sosial ditengah lingkungan masyarakat,” ujar Ketua GP Bike Aldy Qullriz saat diwawancarai oleh media ini bersama dengan anggota komuntasnya, di Jakarta, Jum’at (6/7/2023).

Berdiri sejak akhir bulan Mei 2023 lalu, keberadaan kumpulan para Gen-Z (Generasi Z) anak muda jaman now dengan berlatar belakang berbagai profesi seperti penyanyi, aktor dan influencer yang tergabung bersama dalam GP Bike ini meyakini mampu secara bertahap nantinya mampu mengubah mindset negatif terhadap keberadaan Geng atau komunitas motor.

“Dengan tujuan dan niat baik serta positif, ini menjadi sebuah komitmen dari setiap anggota GP Bike, kami meyakini nantinya hal tersebut secara bertahap pastinya dapat mengubah pandangan masyarakat terhadap setiap keberadan komunitas motor di kemudian hari nanti,” kata Albie Latif, seorang arsitek jebolan Universitas Tri Sakti yang juga salah satu anggota dari GP Bike Motor yang juga ikut serta dan aktif di Gen 7, komunitas selebriti penggemar olahraga sepakbola seperti Atta Halilintar Dan Raffi Ahmad, Albie saat ini juga dipercaya sebagai Project Director di QQ Pro Event Management.

Selain memiliki kesamaan hobi dalam menjelajahi setiap destinasi melalui kegiatan Touring, setiap anggota memiliki tugas khusus yang diemban untuk terus menularkan hal yang positif kepada masyarakat terhadap keberadaa Komunitas GP Bike Motor, anggota juga memiliki misi pada setiap rencana Touring yang akan dijalankan setiap pekannya.

“Kita pun pastinya memiliki agenda touring disetiap pekannya ya, dengan mengkolaborasikan setiap jenis motor yang digunakan oleh anggota yang ada di GP Bike, ini akan makin menjadi sebuah pemandangan yang menarik pastinya ketika disaksikan oleh masyarakat disaat kami melintas untuk menjalani touring nantinya, tapi pastinya tanpa suara bising dan tidak dengan ugal-ugalan dijalan,” tambah Stayer Djapai, aktor & juga penyanyi ini menambahkan.

Komunitas GP Bike Motor juga membuka peluang bagi para pecinta motor yang memiliki kesamaan hobi dan misi positif untuk bergabung didalamnya.

“Siapapun para pecinta motor yang ingin bergabung silahkan bergabung, dan kita open banget. Syaratnya pun mudah, hanya dengan mengedepankan sikap positif yang dibawa saat hendak bergabung, dan pastinya harus baik hati,” tutup Aldy Qullriz. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!